Gradasi Cat Tekstur Kulit Jeruk

Gradasi Cat Tekstur Kulit Jeruk

Gradasi Cat Tekstur Kulit Jeruk
Cat Tekstur oleh Tim KKC
Jasa Pengecatan TeksturCat tekstur kulit jeruk adalah tekhnik pengecatan suatu bidang dengan menggunakan alat-alat tertentu dengan hasil akhir atau finishing yang menyerupai kulit jeruk bisa lebih halus ataupun kasar. Kondisi seperti ini bisa dihasilkan akibat proses pengeringan yang alami ataupun buatan. Proses pengeringan juga harus dengan waktu yang tepat, tidak terlalu cepat ataupun terlalu lama agar hasil maksimal.

Tekhnik cat tekstur jenis ini bisa diaplikasikan keberbagai jenis konsep rumah seperti misalnya rumah berkonsep minimalis, klasik, modern, tradisional, hingga western. Harga yang Kami tawarkan relatif murah dan terjangkau dan tergantung pada bidang, media, dan ukuran luas area yang akan dilakukan pengecatan.

Gradasi Cat Tekstur Kulit Jeruk

Kami merupakan ahli pengecatan tekstur oleh tim yang bertanggung jawab, professional, berpengalaman serta bekerja dengan hati. Segera Anda menghubungi Kami pada nomor 0821 1211 6665  melalui panggilan telepon atau whatsapp untuk informasi lebih lengkap seputar gradasi cat tekstur kulit jeruk.

Pemesanan bisa juga datang langsung ke alamat kantor Kami di Perum IFI Graha, Jln. Cirebon no 17 , Jati Asih, Bekasi, Telepon : (021) 8274 0018.

1 Response to "Gradasi Cat Tekstur Kulit Jeruk"

  1. Hai guys, pemilik bangunan seperti rumah hunian atau tempat usaha yang ingin di cat menggunakan cat tekstur baik interior atau eksterior bisa hubungi kami disini Layanan jasa cat tekstur dinding terima kasih

    BalasHapus